Maestro BK Indonesia

Maestro BK Indonesia
Prof. Dr. Prayitno, M.Sc.Ed, beliau merupakan maestro BK Indonesia. Beliau menghibahkan seluruh hidupnya untuk kemajuan BK, sehingga dapat kita nikmati dan tekuni ilmunya sampai saat ini.

Friday, June 22, 2012

SEBENTAR LAGI DAN TAK LAMA LAGI




Hari – hari berlalu begitu cepat, tak terasa sebentar lagi? Ya, itulah kata yang patut harus diingat oleh setiap hamba. Sebentar lagi bukanlah lama lagi. Sebentar lagi wisuda, sebentar lagi bekerja, sebentar lagi menikah, sebentar lagi punya keluarga, sebentar lagi jadi orang sukses, dan yang paling terakhir yang pasti akan kita hadapi adalah sebentar lagi kita akan menutup mata untuk selama – lamanya, kembali ke pangkuan Ilahi.
            Sederhananyalah sebenarnya hidup ini diantara adzan dan sholat. Ketika kita lahir di adzankan oleh ayah, ketika meninggal kita disholatkan, itupun kalau ada orang yang mau menyolatkan kita. Tergantung kepada kita lah ingin menorehkan tinta apa buat hidup kita ini, maka pada akhirnya bukanlah mulut kita yang berbicara hasil tulisan kita itulah yang akan dibaca oleh orang lain dan Allah swt tentunya.
            Maknai lah hidup yang sederhana ini dengan luar biasa dan sebaik mungkin, tetaplah menjadi yang terbaik, bahagiakan diri dan keluarga bersama memberi inspirasi dan kebahagiaan buat orang lain.
Inspirasi pada 24 mei 2012 ,kamis pkl 08.30 wib.

No comments:

Post a Comment